Sabtu, 01 Februari 2020

Mencoba berdamai dgn keadaan

Akhir-akhir ini merasa bosan karena hanya kegiatan di rumah saja. Semenjak menikah dan hamil, pekerjaan saya menjadi ibu rumah tangga.

Ini ada awal-awal bulan kehamilan kadang suka bingung sendiri mau pergi atau gak.
soalnya kadang kalo pergi malah kayak kecapean dan besoknya suka sakit kepala/badannya panas.

Pernah ku bilang sama suami kalo aku bosen di rumah. Dia pun kepikiran, dan mengajak aku pergi. seharian kami pergi jalan-jalan ke tempat yang saya mau. Tapi ternyata si dedek di perut saya ga begitu setuju dengan ini. Keesokannya pun saya flek.

Padahal saya hanya kegiatan sehari-hari di rumah  tapi bayinya ga terima kalo saya capek. Jd kadang kalo bosen melanda saya perbanyak kegiatan saja, seperti coba memasak menu baru, menulis apa saja, membaca cerita, menonton film, atau berjalan ke pasar deket rumah sambil liat liat buah.

Senangnya jadi ibu rumh tangga, harus saya syukuri. Dia (suami saya) dibesarkan ibunya, disekolahkan org tuanya, diasuh/dirawat tetapi pas sudah besar mau dan ikhlas biayain saya dan anak-anak. Alhamdulillaah ♥️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar